Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Zee JKT48 Oshi Sejuta Umat yang Lagi Viral Karena Bintangi Iklan Shopee 11.11

×

Profil dan Biodata Zee JKT48 Oshi Sejuta Umat yang Lagi Viral Karena Bintangi Iklan Shopee 11.11

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu yang tumbuh di era 2000an tentunya sudah tak asing lagi dengan grup JKT 48. Salah satu personilnya yang paling terkenal adalah Zee. Baru-baru ini namanya viral. Berikut ini adalah pembahasan terkait dengan Profil dan Biodata Zee JKT48 lengkap yang sudah kami siapkan untukmu. 

JKT48 merupakan sebuah grup idola asal Indonesia dan grup saudari AKB48 yang pertama di luar Jepang. Grup ini mengadopsi konsep AKB48, "idol you can meet". Tak hanya itu, JKT48 mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48 yang terletak di Lantai 4 fX Sudirman, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.


Baca juga: Potret Cantik Gita JKT48 yang Baru Saja Lulus jadi Mahasiswi Sastra Inggris, Masih Berkarir di JKT48

Baca juga: Viral! Gita JKT48 Umumkan Kelulusan, Ternyata ini Fakta dan Alasan Sebenarnya

Baca juga: Intip Gaya Hijab Melody Nurramdhani Laksani eks JKT48 yang Simple, Cantik, dan Mempesona

Zee sendiri dikenal sebagai Oshi Sejuta Umat. Baru-baru ini namanya semakin naik usai membintangi iklan Shopee 11.11 Big Sale. Tak sendirian ia melakukannya bersama Freya, Gracia, dan Christy.

Dikenal dengan parasnya yang manis, Zee yang tomboy punya kepribadian yang lucu dan rendah hati. Para penggemar menyebut diri mereka sebagai Zeemotion.

Meski masih muda, Zee sudah melebarkan sayapnya di dunia akting dan memerankan dua film layar lebar. Kini Zee menjadi sorotan tak hanya dalam karier namun juga kehidupan pribadinya. Begini pembahasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU