Sunday 19th of May 2024

Viral! Gita JKT48 Umumkan Kelulusan, Ternyata ini Fakta dan Alasan Sebenarnya

×

Viral! Gita JKT48 Umumkan Kelulusan, Ternyata ini Fakta dan Alasan Sebenarnya

--

ASCOMAXX.com - Gita JKT48 baru-baru ini mengumukan kelulusannya yang membuat semua kaget. Hal ini diunggah melalui salah satu akun fans sosial medianya. Nah, berikut akan kami rangkum fakta dan alasan sebenarnya pengumumman kelulusan dari Gita JKT48 ini. 

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Baca juga: Profil dan Biodata Harleyava Princy Maryadi, Putri Ferry Mariyadi yang Dikabarkan Pacaran Dengan Putra Sule Mulai Dari Pendidikan Hingga Medsos

Baca juga: Cara Mengetahui Sepatu Ventela Original dan Ventela KW, Hanya Sekali Lirik Langsung Paham!

Baca juga: Awalnya Dinyinyirin Warga, Sidik Eduard Ngaku Tak Malu Jadi Penjual Cilok, Sidik: Selama Halal, Kenapa Nggak?

Salah satu anggota JKT48 yang yang menjadi viral di media sosial adalah Gita. Gita merupakan member JKT48 Generasi ke-6. Ia masih gadis muda yang memiliki paras cantik dan kini sedang menjadi idaman para cowok.

Profil Gita JKT48

Gita menjadi salah satu member yang banyak digemari oleh fans JKT48 atau biasa disebut Wota. Gita JKT48 mulai bergabung dengan girl group asal Jakarta ini dimulai dengan bergabung di kelas B akademi JKT48.

Seiring berjalannya waktu Gita kemudian naik level saat dipromosikan ke kelas A Akademi JKT48. Hingga akhirnya Adel mendapat kesempatan promosi ke Tim K pada tahun 2019 lalu, kini dirinya sudah memiliki banyak penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU