Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Komik Baek XX Chapter 46 Bahasa Indonesia, MC Brutal Kaito Mulai Panik

×

Baca Manhwa Komik Baek XX Chapter 46 Bahasa Indonesia, MC Brutal Kaito Mulai Panik

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Baca juga: Nonton Film Disco Inferno (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD 1080p! Film Horor dengan Bumbu Adegan Dewasa

Baca juga: Kumpulan Contoh Gambar Komik Simple 4 Kotak Simple dan Mudah Diikuti, Langsung Unduh Disini!

Baca juga: Download Lagu Mars PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), Disertai dengan Liriknya

Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX Mr. Baek di Webtoon Indonesia.

Manhwa Baek XX memang tak pernah gagal sajikan kisah seru yang bikin penasaran. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut meskipun terhitung masih baru rilis tahun 2023.

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 46 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya Heunggu bingung melihat adanya dua Dokyung, dan Yisoo menjelaskan bahwa ia adalah saudara kembar Dokyung. Heunggu mengakui bahwa ia hanya mengikuti bos yang menurutnya benar dan akan selalu mengikuti Taesan ke mana pun.

Saat menyadari situasi saat ini, Heunggu merasa bersyukur berada di pihak Taesan. Selanjutnya, ia mengungkapkan kagumnya terhadap kemampuan Shion karena berhasil memojokkan Ryu dari Georang.

Namun, Heunggu juga menyebutkan bahwa Ryu saat ini telah menjadi sangat kuat bersama Georang, yang kini menduduki posisi tertinggi di Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU