Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 178, Tinju Pamungkas One Punch Man

×

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 178, Tinju Pamungkas One Punch Man

--

Komik Nano Machine menjadi salah satu manhwa populer yang mengusung genre aksi, fantasi, sci-fi, petualangan, hingga Wuxia. Dalam perilisan resminya, komik satu ini tampil sebagai komik Webtoon yang merupakan karya asli dari Hanjung Wolya, digambar oleh GGBG, dan ditulis oleh Great H.

Baca juga: Baca Invincible After a Hundred Years of Seclusion Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Fantasi yang Banyak Dicari!


Baca juga: Lord Hwaju Jodohkan Seollan Dengan Moonyun! Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 23 Bahasa Indonesia

Baca juga: Hampir Ketahuan Profesor Choi! Baca Circles (Theater Society) Chapter 144 Bahasa Indonesia, Banyak Adegan Panasnya Nih

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 178

Sebelumnya memperlihatkan sebuah pertarungan sangat sengit yang sedang terjadi, Wang dasarnya adalah salah satu dari lima ahli bela diri legendaris sehingga dia sangat kuat.

Semua orang bahkan terkesima saat Wang bisa menahan semua serangan dari Yeon Woon. Wang menggunakan pedang kembar miliknya. Yeon Woon pun menarik dua pedang miliknya yang berbeda jenis, dan Wang terkejut saat Yeon Woon melakukannya.

Tak lama kemudian, Yeon Woon pun mengalirkan dua energi berbeda di dua pedang itu, yaitu energi Yin dan energi Heavenly Demonic.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU