Friday 3rd of May 2024

Baca Manga Isekai Tensei No Boukensha Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

×

Baca Manga Isekai Tensei No Boukensha Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

--

Deskripsi Manga Isekai Tensei No Boukensha

Komik Isekai Tensei No Boukensha menjadi salah satu manga Jepang yang hadir di tahun 2021 dengan versi bahasa Indonesia. Dalam perilisannya, komik Isekai Tensei No Boukensha mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, isekai, dan tragedi.

Kisah yang disampaikan dalam komik Isekai Tensei No Boukensha merupakan karya dari pengarang Kenichi yang dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Shiba no Bancha. Gambarannya berfokus pada grafis shounen yang berfokus pada tema reinkarnasi.


Sinopsis Manga Isekai Tensei No Boukensha secara garis besar menceritakan Ootori Tenma. Ia kehilangan orang tuanya dan dibesarkan oleh teman-teman kakek dan neneknya yang tinggal di pedesaan dan ternyata harus kehilangan nyawanya pada usia 25 tahun.

Tidak disangka, Dewa dari dunia yang berbeda memanggil hantu Tenma. Hal ini membuat kisah tentang Tenma yang disukai oleh banyak Dewa reinkarnasi, namun ia menerima banyak penipuan dan menjalani kehidupan kedua di dunia lain.

Link Baca Manga Isekai Tensei No Boukensha Full Chapter Bahasa Indonesia

Isekai Tensei No Boukensha merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2021 ini. Jika kamu ingin membaca Isekai Tensei No Boukensha manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

1. Buka search engine google.
2. Ketik “Isekai Tensei No Boukensha Sub Indo”
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manga ini dengan mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU