Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Manga Isekai Tensei No Boukensha, Tragedi Ootori Tenma: Di Dunia Lain Menjadi Dewa!

×

Sinopsis Manga Isekai Tensei No Boukensha, Tragedi Ootori Tenma: Di Dunia Lain Menjadi Dewa!

--

ASCOMAXX.com - Perilisan beragam kisah komik Jepang dengan menghadirkan genre isekai banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi mengenai sinopsis manga Isekai Tensei No Boukensha.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi selengkapnya tentang garis besar cerita komik manga satu ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Baca Manga Isekai Tensei No Boukensha Chapter 38 Bahasa Indonesia, Produk Tenma Kembali Tenar!

Baca juga: Spoiler Manga Isekai Tensei No Boukensha Chapter 38, Produk Sabun Tenma Sudah Tersebar Luas!

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 268 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Chizuru Bersyukur Ada Kazuya di Sisinya

Komik Isekai Tensei No Boukensha menjadi salah satu manga Jepang yang hadir di tahun 2021 dengan versi bahasa Indonesia. Dalam perilisannya, komik Isekai Tensei No Boukensha mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, isekai, dan tragedi.

Kisah yang disampaikan dalam komik Isekai Tensei No Boukensha merupakan karya dari pengarang Kenichi yang dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Shiba no Bancha. Gambarannya berfokus pada grafis shounen yang berfokus pada tema reinkarnasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU