Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Isekai Tensei No Boukensha Chapter 38, Produk Sabun Tenma Sudah Tersebar Luas!

×

Spoiler Manga Isekai Tensei No Boukensha Chapter 38, Produk Sabun Tenma Sudah Tersebar Luas!

--

Sinopsis Manga Isekai Tensei No Boukensha

Sinopsis Manga Isekai Tensei No Boukensha secara garis besar menceritakan Ootori Tenma. Ia kehilangan orang tuanya dan dibesarkan oleh teman-teman kakek dan neneknya yang tinggal di pedesaan dan ternyata harus kehilangan nyawanya pada usia 25 tahun.

Tidak disangka, Dewa dari dunia yang berbeda memanggil hantu Tenma. Hal ini membuat kisah tentang Tenma yang disukai oleh banyak Dewa reinkarnasi, namun ia menerima banyak penipuan dan menjalani kehidupan kedua di dunia lain.

Spoiler Manga Isekai Tensei No Boukensha Chapter 38


Sebelumnya di chapter 37 Tenma kedatangan tamu di pagi hari dan sudah banyak yang menunggunya di ruangan penjaga gerbang. Paman Mark dan Bibi Martha ternyata hadir dari desa Kukuri yang kaget melihat keselamatan keponakannya.

Ketika sedang sibuk-sibuknya menerima tamu, Tenma disuruh mengantarkan ratu permaisuri untuk belanja. Saat kembali, Tenma diberitahu jika para maid susah diatur dan ia memprediksi jika hal ini terjadi karena sabunnya. Produk sabun Tenma ini akhirnya tersebar luas dan bahkan sampai digunakan ratu permaisur hingga surat izin dari produk telah diberikan.

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 357, Zhuo Fan yang Sudah Berubah Menjadi Iblis

Baca juga: Spoiler Kamen Rider Geats Episode 20, Para Peserta Lakukan Voting Atas Kandidat Deza Star

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 29, Tekad Xiao Yan Menang Kompetisi

Itulah informasi mengenai spoiler manga Isekai Tensei No Boukensha chapter 38. Jangan lupa selalu update kisah terbarunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU