Sunday 2nd of June 2024

Surat dari Theo! Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 57 Bahasa Indonesia, Akankah Kaisar Menjemputnya?

×

Surat dari Theo! Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 57 Bahasa Indonesia, Akankah Kaisar Menjemputnya?

--

Malam itu Sram akhirnya tertangkap lagi, tetapi Theo menyelamatkannya ketika dia akan dieksekusi karena berusaha melarikan diri. Lantas, bagaimanakah kisah keduanya? Akankah mereka bisa menemukan cinta?

Chapter 57 akan segera dirilis pada tanggal 26 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya.


Chapter terbaru terlihat Seth sudah memutuskan pertunangannya dengan Theo. Namun Theo ternyata ingin memutuskan hubungan dengan Seth agar tidak terkekang dengannya. Theo merasa bersalah sudah membakar pohon jiwa Seth. Karenanya dalam kehamilan kali ini ia tak ingin memberitahukan hal itu pada Seth.

Dengan menyembunyikan hal ini ia berharap bahwa nantinya Seth tak merasa terikat lagi dengannya dan dapat memaksimalkan potensinya sebagai seorang keturunan naga. Lantas apakah yang akan terjadi pada hubungan keduanya? Ikuti terus kisah serunya! 

Baca juga: Sekte Qingcheng Mulai Bersaing! Lanjutkan Baca Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 60 Bahasa Indoensia

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 114 Bahasa Indonesia, Hubungan yang Makin Menyedihkan

Baca juga: Lord Hwaju Jodohkan Seollan Dengan Moonyun! Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 23 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 57 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU