Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Putaran Permainan ke 5 Masih Jadi Tanda Tanya

×

Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Putaran Permainan ke 5 Masih Jadi Tanda Tanya

--

Sinopsis Escape from the Labyrinth (2023)

Secara garis besar kisah dalam drama ini sendiri mengangkat mengenai sosok bos Perusahaan Juese, Shen Meng, HR Zhuang Yu, Fotografer Bai Shan, Seni Duanmu, Direktur Helian, Direktur Qin Ling, Keuangan Lanyan, seniman Meiling dan si driver, Ahao pergi ke Kota Meilin untuk membangun tim.

Pada awalnya ini adalah kegiatan pembangunan tim biasa, tetapi setelah mereka masuk ke vila, bencana melanda, hujan deras turun di kota Merlin yang parah emmbuat setiap orang tak bisa beraktivitas. 


Pada saat itu, Ye Shiyi meminta semua orang untuk bermain lima putaran permainan dengannya. Di bawah tekanan dari hujan yang tak kunjung berhenti dan tugas-tugas permainan, semua orang dipaksa untuk menjelajahi rahasia Kota Merlin yang mengejutkan!

Baca juga: Dilarang! Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 74 Bahasa Indo, Makam Vermouth Jadi Tempat Terlarang

Baca juga: Trio Tangguh Siap Melawan! Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 74, Cek Jadwal Rilis Terbaru

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Love Destiny 2 (2023), Kisah Cinta Bella Ranee dan Pope Thanawat Masih Berlanjut

Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Episode 19-20 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Seru sekali bukan? Jangan sampai skip, ya! Sekian artikel pada update kali ini yang membahas mengenai Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Episode 19-20 Sub Indo yang seru banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU