Tuesday 21st of May 2024

Serunya Leonardo DiCaprio Berantas Kejahatan! Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

×

Serunya Leonardo DiCaprio Berantas Kejahatan! Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

--

Kekayaan itu membuat pemerintah federal cukup gugup untuk menunjuk wali Kaukasia untuk "membantu" dalam pengelolaan keuangan dan menyebabkan kecemburuan yang mematikan di antara komunitas lain yang tidak terlalu kaya.

Dan pada tahun 1921, perasaan buruk ini segera menimbulkan kekerasan, ketika tubuh seorang wanita Osage yang kaya ditemukan di hutan. Pada tahun 1925, setidaknya enam puluh anggota suku Osage yang kaya telah meninggal.

Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023)


FBI terlibat dalam penyelidikan dan dipimpin oleh Agen Tom White, yang mengungkap plot rumit oleh peternak lokal William Hale untuk menguasai minyak Osage.

Baca juga: Anya Taylor Pergi Ke Tahun 60an! Nonton Film Last Night in Soho (2021) SUB INDO Full Movie HD dengan Kualitas 1080p Disini

Baca juga: Link Nonton Film Nowhere (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang Resmi Gratis di Netflix!

Baca juga: Link Nonton Film Taylor Swift: The Eras Tour SUB INDO Full Movie HD 1080p, Perjalanan Manggung Taylor yang Fantastis!

Hale bahkan meyakinkan keponakannya Ernest Burkhart untuk menikahi Mollie Kile, seorang wanita Osage asli, untuk meningkatkan klaimnya atas tanah tersebut. Mungkin aman untuk mengatakan bahwa kisah rasisme, pembunuhan, pengkhianatan, dan keserakahan ini akan menjadi film yang berpasir dan menegangkan di bawah arahan Scorsese.

Nah kamu bisa langsung tonton film nya disini ya >>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai film terbaru leonardo dicaprio Killers of the Flower Moon (2023) , selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU