Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manga The New Gate Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Ke Dalam Kedunia Game dan Permainan Mematikan

×

Link Baca Manga The New Gate Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Ke Dalam Kedunia Game dan Permainan Mematikan

--

ASCOMAXX.com – Buat yang suka manga Jepang sini merapat! disini akan kami bahas soal manga petualangan yang bisa kamu jadikan list bacaan mu yaitu The New Gat. Meski rilis nya sudah dari tahun 2014 namun manga ini masih ongoing dan bisa kamu nikmati disini. Kini akan kami berikan Link Baca Manga The New Gate Bahasa Indonesia Full Chapter untukmu.

Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.


Nah untuk mendukung hobi positif tersebut, di bawah ini ada banyak aplikasi dan web baca manga (komik Jepang), manhwa (Korea), manhua (China) hingga webtoon (Indonesia) gratis yang bisa kamu cobain.

Baca juga: Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 181 Bahasa Indonesia, Akankah Dokja Mati?

Baca juga: Pembuatan Resep Selesai! Link Baca Leveling Up, By Only Eating! Chapter 151 Bahasa Indonesia, Ikuti Keseruan Ceritanya

Baca juga: Shin Gun Dalam Bahaya, Jake Buka Identitas di Kandang Musuh! Baca Manhwa BL Shutline Chapter 77 Bahasa Indonesia

Sinopsis Manga The New Gate (2023) 

“THE NEW GATE”, merupakan sebuah game online yang telah berubah menjadi permainan kematian, kini melepaskan puluhan ribu pemain yang telah diseret ke dalamnya, berkat upaya dari Shin, salah satu pemain tertua. Tapi setelah ia mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang, ia ditelan oleh cahaya aneh dan menemukan dirinya dalam dunia game 500 tahun di masa depan.

Manga The New Gate di buat oleh author Kazanami, Shinogi (Story), Miwa, Yoshiyuki (Art) dengan status manga yang masih ongoing. Manga ini bergenre Action - Adventure - Comedy - Drama - Fantasy - Romance - Shounen yang pastinya sangat seru untuk di ikuti jalan ceritanya. Untuk judul aslinya yaitu ザ・ニュー・ゲート.

Sumber:

UPDATE TERBARU