Friday 3rd of May 2024

Teman Shin Sedang Dalam Bahaya! Cek di Baca Manga The New Gate Chapter 98 Bahasa Indonesia, Situasi Makin Rumit!

×

Teman Shin Sedang Dalam Bahaya! Cek di Baca Manga The New Gate Chapter 98 Bahasa Indonesia, Situasi Makin Rumit!

--

ASCOMAXX.com – Manga menjadi sebuah bacaan yang kini menjadi favorit para pecinta komik. Manga ada puluahan atau ratusan ribu yang bisa kami nikmati dan kamu baca sesuai dengan seleramu. Manga yang bisa kamu baca untuk isi waktu luang adalah The New Gate.

Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web. Disini akan kami berikan informasi soal Baca Manga The New Gate Chapter 98 Bahasa Indonesia di bawah.


Baca juga: Helbert Emang Suka Tarik Ulur! Baca Manhwa Sugar Rain Chapter 42 Bahasa Indonesia, Sikapnya Suka Bikin Bingung

Baca juga: Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 8 Bahasa Indonesia, MC Naif Ingin Melindungi Semua Orang

Baca juga: Nice Shot! Baca Manhwa Castle 2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Kemenangan Han Taecheol Tidak Bisa Diimbangi!

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manga memiliki berbagai macam genre, mulai dari romantis, aksi, thriller, petualangan, dan masih banyak lainnya. Untuk membacanya pun, penggemar bisa membeli komik manga cetak atau versi online melalui website.

Manga The New Gate di buat oleh author Kazanami, Shinogi (Story), Miwa, Yoshiyuki (Art) dengan status manga yang masih ongoing. Manga ini bergenre Action - Adventure - Comedy - Drama - Fantasy - Romance - Shounen yang pastinya sangat seru untuk di ikuti jalan ceritanya. Untuk judul aslinya yaitu ザ・ニュー・ゲート.

Sumber:

UPDATE TERBARU