Friday 24th of May 2024

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 70 Kehamilan Maletta Jadi Petaka Buat Keluarga Kerajaan

×

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 70 Kehamilan Maletta Jadi Petaka Buat Keluarga Kerajaan

--

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 70

Pada I'm the Queen in This Life ini Alfonso kembali menolak bertemu dengan Lariessa yang terobsesi mengejarnya. Ia menegaskan lagi posisinya namun Lariessa malah mengancamnya dengan janji kerajaan yang dibuat orang tuanya. 

Tak cuma itu, di sini juga terlihat bahwa Malleta mendengarkan pembicaraan rahasia ratu dan pangeran. Namun kehamilan Malleta ini malah jadi malapetak buat kerajaan karena ia berniat utnuk menggunakan sang anak sebagai penerus takhta. 


Padahal sebenarnya anak yang dikandung Malleta bukanlah anak Alfonso namun ia memberikan pengakuan palsu untuk bisa mendapatkan bagian warisan kerajaan. Lantas bagaimana Ari akan menanggapi hal ini? 

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 : Yohan Masih Denial Kalau Helbert Cinta Padanya

Baca juga: Helbert Emang Suka Tarik Ulur! Baca Manhwa Sugar Rain Chapter 42 Bahasa Indonesia, Sikapnya Suka Bikin Bingung

Baca juga: Sohee Hanya Bisa Pasrah! Lanjut Baca Manhwa Stealing the Bride Chapter 15 Bahasa Indonesia yang Makin Panas

Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 70 Bahasa Indonesia

Selain di Webtoon, kamu juga bisa baca komik satu ini dengan mengikuti di situs ini 1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler manhwa I'm the Queen in This Life chapter 70 bahasa Indonesia lengkap beserta bocoran sinopsisnya. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU