Thursday 18th of July 2024

Bongkar Isi Surat Siswi SMK Blitar yang Diduga Tabrakkan Diri ke Kereta, Masih Pakai Seragam

×

Bongkar Isi Surat Siswi SMK Blitar yang Diduga Tabrakkan Diri ke Kereta, Masih Pakai Seragam

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai isi surat siswi SMK di Blitar yang diduga tabrakkan diri ke kereta. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Jika kamu sering scroll media sosial maka kamu pasti familiar dengan penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas sehingga banyak hal viral yang bisa kita akses!


Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Baca juga: Viral! Foto Hot Karina Dinda Lestari Bocor di Media Sosial, Bersama Andy Wahab di Ruangan yang Sama

Baca juga: Lirik Lagu Santri Pekok Campursari Niken Salindry, Lagi Viral di Sosial Media!

Baca juga: Nonton Film Jadul Pergaulan Metropolis 1-2 Full Movie Viral di Tiktok, Potret Cantik Inneke Koesherawati Saat Muda Dulu

Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Kecamatan Nglegok, Blitar, Jawa Timur berinisial NAN (16), tewas tertabrak Kereta Api Gajayana relasi Malang-Gambir, Rabu (18/10/2023) pagi.

Lokasi kecelakaan tidak jauh dari pelintasan rel kereta api di Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Yang mana di dalam tas remaja warga Karangbendo, Kecamatan Ponggok tersebut, polisi menemukan selembar surat berisi pesan perpisahan kepada keluarga dan teman-teman sekolahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU