Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Macguffin Full Chapter Bahasa Indonesia, Nasib Lee Sooha Ketemu Mak Lampir

×

Baca Manhwa Macguffin Full Chapter Bahasa Indonesia, Nasib Lee Sooha Ketemu Mak Lampir

--

Diketahui jika manhwa Macguffin memiliki judul Korea yaitu 맥거핀. Dan judul alternatif bahasa lainnya yaitu Macguffin Seme Teraniaya. Kisahnya sendri masih ongoing hingga artikel ini ditulis.

Sinopsis Manhwa Macguffin

Manhwa BL Macguffin secara garis besar mengisahkan tentang Lee Sooha, yang selama ini tidak menyadari bahwa dia adalah seorang omega, harus dijual kepada seorang Alpha. Dia merasa khawatir dengan kondisinya yang tidak mengalami siklus haiddan bahkan tidak bisa hamil karena kondisi fisiknya yang tidak normal. Namun, pria tersebut tidak peduli meskipun Lee Sooha berada dalam keadaan seperti itu.


“Kamu benci jika aku memperlakukanmu dengan baik. Itulah mengapa aku melakukan yang terbaik untuk mencocokkannya denganmu."

Perasaan bingung sering kali muncul untuk mengetahui apa isi hati seorang pria, kebenciannya terhadapnya, dan juga sering merasakan perasaan dejavu. Banyak hal yang tidak diketahui semakin bertambah dalam kehidupan baru yang dijalani Lee Sooha.

Jadi ternyata Alfa adalah Paman dan Omega adalah keponakan (anak haram dari saudara perempuan Paman)

Baca juga: Baca Komik Bouken-ka ni Narou! Full Chapter Bahasa Indonesia, Karaboshi Haruki Seorang Petualang dengan Ambisi Tinggi!

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of Apocalypses Tyrant Full Chapter Bahasa indonesia, Kehidupan Baru yang Penuh Kejutan!

Baca juga: Baca Seoul Station Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Link Baca Manhwa Macguffin Full Chapter Bahasa Indonesia

Cara untuk membaca manhwa Macguffin Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

1. Buka search engine google atau langsung buka situs baca komik favorit kalian.
2. Ketik “manhwa Macguffin  full chapter Bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca yang sesuai
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa Macguffin full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU