Monday 20th of May 2024

Terburu-buru! Spoiler I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 52, Wilhelm Tak Bisa Kendalikan Dirinya

×

Terburu-buru! Spoiler I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 52, Wilhelm Tak Bisa Kendalikan Dirinya

--

Di kehidupan sebelumnya, bukan hanya pahlawan perang, tapi anak itu adalah anak haram kaisar yang dipanggil "anjing gila" namun dijinakkan oleh mantan suaminya. Lantas, apakah Reinhard bisa berhasil?

Spoiler I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 52

Sebelumnya melihatkan Lincke yang bertemu dengan Heitz. Lincke memintanya untuk menjadi manajer kuangan perusahaan tersebut. Dengan tawaran yang menarik akan diberikan oleh Lincke. Heitz awalnya ragu karena hal tersebut terlihat mendadak.


Baca juga: Menuju Akhir Cerita! Lanjutan Drama The Kidnapping Day (2023) Episode 12 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Boruto dan Kawaki Berdampingan, Lanjutan Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Reddit

Baca juga: Chu Yang Langgar Pantangan yang Diberikan Sang Guru! Cek Spoiler Donghua Transcending the Nine Heavens Episode 5 dan Jadwal Rilisnya

Namun Lincke berusaha meyakinkan Heitz untuk menjadi manajer keuangan. Hingga akhirnya tawaran menggiurkan Lincke membuat Heizt mau menerima jabatan tersebut. Disis lain, terlihat sosok perempuan dan lak-laki di teras yang sepi. Siapakah mereka?

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Chapter 52 akan segera dirilis pada tanggal 25 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari komik I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 52 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU