Thursday 2nd of May 2024

Nonton Series Bodies (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Ketika 4 Detektif Bersama Demi Pecahkan Kasus Pembunuhan

×

Nonton Series Bodies (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Ketika 4 Detektif Bersama Demi Pecahkan Kasus Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Bodies (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Dewasa ini, kamu sudah bisa dengan mudah menemukan tontonan secara online dan offline. Tontonan tersebut bisa berbentuk film, serial, drama, animasi, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Nonton Series I Woke Up a Vampire (2023) Full Episode SUB INDO, Kisah Fantasi Manusia Setengah Vampir

Baca juga: Nonton Drama Jepang Eien No Kinou Full Version Sub Indo Resolusi Sudah HD 1080p, Punya Judul Lain Eternal Yesterday

Baca juga: Nonton Series Candy Cruz (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Masakan Candy yang Tiada Duanya

Series sendiri menjadi salah satu tontonan yang memiliki banyak penggemar. Bagaimana tidak? Kisah cerita drama pendek tersebut memiliki banyak genre yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan preferensi pribadi.

Salah satu series yang bisa kami rekomendasikan adalah Bodies (2023). Series tersebut ternyata sudah dinantikan para penggemar karena dinilai memiliki alur cerita yang menarik dan unik.

Alur Series Bodies (2023)

Series Bodies merupakan sebuah serial thriller dan kriminal Inggris yang dibuat untuk Netflix oleh Paul Tomalin. Kisahnya sendiri berdasarkan komik dan novel grafis DC Vertigo dengan judul yang sama yang ditulis oleh Si Spencer dan diilustrasikan oleh Dean Ormston, Tula Lotay, Meghan Hetrick, dan Phil Winslade.

Sumber:

UPDATE TERBARU