Saturday 20th of April 2024

Ulang Tahun Habis Ratusan Juta untuk Traktik Teman, Ternyata Ini Sumber Harta Kekayaan Reza Arap

×

Ulang Tahun Habis Ratusan Juta untuk Traktik Teman, Ternyata Ini Sumber Harta Kekayaan Reza Arap

--

2. Investasi

Pada tahun 2019, Reza Arap mengumumkan kerjasamanya dengan Gushcloud, yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment. Di sana, dia terlibat dalam berbagai proyek investasi. Selain sebagai Co-Owner, dia juga menjadi artis pertama yang bergabung dengan Gushcloud.


3. Bisnis Kafe dan Bar

Reza Arap memiliki sumber penghasilan lain dari bisnis bar dan kafe berbasis game. Dia menjalankan bisnis ini dengan beberapa mitra.

4. Bisnis Beach Club

Selain bisnis kafe dan bar, Reza Arap juga memiliki bisnis beach club atau klub pantai. Dia memiliki dua lokasi, satu di Bali dan yang lainnya di Surabaya.

5. Karier di eSport

Setelah meninggalkan dunia eSport pada tahun 2009, Reza Arap memutuskan untuk kembali sebagai pemain game profesional. Dia memiliki posisi sebagai Co-Owner tim eSport dan juga terlibat dalam manajemen We Against The World.

Baca juga: Profil dan Biodata Andrea Henriette, Seleb TikTok Berparas Bule Sering Bikin Konten dengan Bahasa Jawa

Baca juga: Profil Biodata Marcella Simon Artis Cantik FTV: Agama, Usia, dan Pasangan

Baca juga: Komedinya Unik! Link Nonton Series Candy Cruz (2023) Sub Indo Full Episode, Ikut Lomba Masak Demi Jadi Tenar

6. Karier YouTube

Reza Arap memulai karirnya di platform YouTube sebagai seorang YouTuber gaming pada tahun 2011. Meskipun mengalami beberapa kontroversi dan sempat menutup akunnya, ia kemudian kembali ke platform tersebut.

Saat ini, kanal YouTube-nya dengan nama @yb memiliki lebih dari 2,19 juta pelanggan. Menurut data dari Socialblade, pendapatan Reza Arap dari kanal YouTube ini berkisar antara USD4,5 ribu hingga USD72 ribu per tahun, atau setara dengan Rp65,9 juta hingga Rp1,06 miliar.

Demikianlah informasi terkait dengan unggahan terbaru dari Reza Arap yang nyatanya cukup mendapat perhatian publik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU