Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Reza Arap Musisi Gabungan Weird Genius, Mulai Umur, Agama dan Perjalanan Karir

×

Profil dan Biodata Reza Arap Musisi Gabungan Weird Genius, Mulai Umur, Agama dan Perjalanan Karir

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan biodata dari Reza Arap. Sebagai besar pasti sudah tidak asing dengan sosoknya yang sering update di beberapa akun sosial medianya. Langsung simak informasi dibawah ini.

Reza Oktovian, juga dikenal sebagai Reza Arap, adalah seorang selebriti YouTube terkemuka asal Indonesia. Selain menjadi seorang YouTuber terkenal, Reza Arap juga seorang musisi yang menjadi bagian dari Weird Genius bersama dengan Eka Gustiwana dan Gerald Liu.


Weird Genius telah terbentuk sejak tahun 2016 dan merilis lagu pertama mereka berjudul "DPS." Namun, popularitas Reza Arap meroket ketika mereka merilis lagu "Lathi" pada tahun 2021.

Baca juga: Profil dan Biodata Andrea Henriette, Seleb TikTok Berparas Bule Sering Bikin Konten dengan Bahasa Jawa

Baca juga: Artis Raihaanun Muncul di Trailer Layangan Putus The Movie Sebagai Kinan, Kini Videonya Trending di Youtube!

Baca juga: Profil dan Biodata IndahKus yang Tembus Final 'E-Pop Unity China', Mulai Umur, Instagram dan Perjalanan Karir

Kehidupan pribadi Reza Arap telah menjadi sorotan publik sejak berita perceraian dengan Wendy Walters. Kabarnya, rumah tangga Reza dengan Wendy hancur karena masalah hubungan dengan pihak ketiga. Keputusan perceraian ini telah menjadi topik hangat dalam berita dan media sosial.

Biodata Reza Arap

- Nama Lengkap: Reza Oktovian
- Nama Panggung: Reza Arap
- Usia: 36 tahun
- Kepercayaan Agama: Buddha
- Profesi: YouTuber, Musisi
- Tempat dan Tanggal Kelahiran: Jakarta, 15 Oktober 1987
- Akun Instagram: @yrap
- Kanal YouTube: yb

Perjalanan Karier Reza Arap

Reza Arap tidak hanya terkenal sebagai seorang YouTuber, tetapi juga mencicipi dunia akting. Pada tahun 2016, ia tampil dalam film berjudul "Modus," yang diproduksi oleh Rapi Films. Pada tahun yang sama, Reza Arap bergabung dengan grup musik bergenre EDM bernama "Weird Genius."

Sumber:

UPDATE TERBARU