Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Tayang Drama Korea Goryeo Khitan War (2023), Jadi Comebacknya Kim Dong Jun Selepas Wamil

×

Jadwal Tayang Drama Korea Goryeo Khitan War (2023), Jadi Comebacknya Kim Dong Jun Selepas Wamil

--

ASCOMAXX.com –  Drama sejarah epik baru KBS 2TV 'Goryeo Khitan War' (ditulis oleh Lee Jeong-woo/disutradarai oleh Jeon Woo-seong dan Kim Han-sol/diproduksi oleh Monster Union dan Viv Studios), sebuah proyek khusus untuk peringatan 50 tahun KBS Public Broadcasting.

Lalu kapan jadwal tayangnya? nah buat kamu yang ingin tahu silahkan kamu baca artikel yang satu ini yang membahas tentang Jadwal Tayang Drama Korea Goryeo Khitan War (2023) yang akan kami rangkum di bawah ini.


Kim Dong Jun dikabarkan menjadi pemeran utama dalam drakor Goryeo-Khitan War ini. Alhasil, dirinya resmi dikonfirmasi dan menandai comeback perdananya.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Budi Pekerti (2023), Kisahkan Drama Keluarga Karya dari Sutradara Penyalin Cahaya

Baca juga: Kisah Aksi Fantasi Persembahan Netflix, Link Nonton Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix (2023) Sub Indo Full Episode 1-6 

Baca juga: Nonton Series Teenage Kiss: The Future Is Dead (2023) SUB INDO Full Episode, Kehidupan Masyarakat di Monterrey Berbanding Terbalik

Dalam sebuah wawancara di media Korea, Ji Seung-hyeon berkata, “Drama sejarah memberikan pencerahan baru tentang kehidupan orang-orang nyata dalam sejarah dan membuat kita berpikir tentang jalan yang harus kita ambil saat ini. Secara khusus, saya merasa menarik bisa berinteraksi dengan penonton dengan menghidupkan kembali peristiwa sejarah,” ujarnya tentang penampilannya.

Ji Seung-hyun melanjutkan, “Sutradara menganggap hal yang paling penting adalah mengungkapkan kesetiaan Yang-gyu yang tak tergoyahkan. “Dia ingin menunjukkan padaku cara menembakkan anak panah sambil menunggang kuda seolah-olah itu nyata, jadi aku berlatih keras di atas kuda, dan aku berlatih dalam waktu lama mulai dari memanah gaya panahan Korea hingga aksi menggantung busur seperti memuat senjata dan cara menggunakan peralatan yang terpasang pada busur dan donggae.” Poin akting utama juga terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU