Tuesday 18th of June 2024

Baca Novel Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Full Chapter Bahasa Indonesia PDF Gratis, Percintaan Saudara Tiri yang Mendebarkan

×

Baca Novel Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Full Chapter Bahasa Indonesia PDF Gratis, Percintaan Saudara Tiri yang Mendebarkan

--

Sinopsis Why Ophelia Can’t Leave The Duchy

Secara garis besar manhwa Why Ophelia Can’t Leave the Duchy sendiri mengambil latar dari zaman kerajaan. Manhwa tersebut menceritakan kisah Ophelia yang menjadi bagian dari Keluarga Duke. Hal tersebut dikarenakan ibunya bercerai dan kemudian menikah lagi dengan Duke.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter 94 Bahasa Indonesia, Vestian Berkhianat


Baca juga: Baca Manhwa Beauty In a Click Chapter 61 Bahasa Indonesia, Dami Jin Menjadi Seorang Psikopat

Baca juga: Link Baca Manhwa Water Overflow Full Chapter Bahasa Indonesia, Jadi Penjaga Kolam Renang yang Paling Mujur

Pada suatu hari, ibu Ophelia dan ayah tirinya berangkat pergi bulan madu. Namun nahas, hari dimana keluarga itu bahagia berubah menjadi hari terburuk yang pernah ada. Ibu dan ayah tirinya meninggal dalam kecelakaan kereta.

Ophelia yang sudah ditinggal sendirian pun hendak pergi dari rumah tersebut. Akan tetapi, pada larut malam di akhir pemakaman, Ophelia tidak dapat melarikan diri dari kadipaten karena saudara tirinya, Alexander.

Alexander tidak ingin kakak tirinya tersebut pergi. Keduanya pun perlahan-lahan semakin dekat dan menjadi tertarik satu sama lain. Namun pada suatu hari, seorang penyelidik datang untuk mengatakan beberapa hal yang mengejutkan.

Baca Novel Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Full Chapter

Perlu diketahui jika komik kerajaan satu ini memiliki judul Webtoon Why Ophelia Can’t Leave The Duchy yang sudah menarik perhatian para penggemar manhwa. Why Ophelia Can’t Leave The Duchy sendiri merupakan bagian dari manhwa yang dalam perilisan di Webtoon sangat populer dan banyak yang mengikuti jalan ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU