Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Drama My Special Girl (2023) Sub Indonesia, Gu Jiu Li dan Hao Jing Jadi Sepasang Kekasih

×

Jadwal Tayang Drama My Special Girl (2023) Sub Indonesia, Gu Jiu Li dan Hao Jing Jadi Sepasang Kekasih

--

Sinopsis Drama China My Special Girl (2023) 

Drama China My Special Girl (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang insinyur AI Gu Jiu Li, yang mendirikan Perusahaan Teknologi Jiuqian, yang berdedikasi pada pengembangan robot pendamping. Hao Jing, seorang senior di jurusan pendidikan prasekolah, suka menyanyi, namun karena keberatan ibunya, dia hanya bisa diam-diam menjadi blogger penyanyi siaran langsung di malam hari.

Baca juga: Osman Bey Tunjukkan Kegarangannya! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133 Sub Indo, Tayang Hari Ini


Baca juga: Link Nonton Anime God Troubles Me Season 1 2 3 Full Episode Sub Indo GRATIS, Durasi Singkat-Singkat Dijamin Bikin Ngakak

Baca juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 10-11 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya, Siap-Siap Ada Kapal Baru!

Setelah Hao Jing lulus, agar tidak ketahuan oleh ibunya sebagai pembawa berita, dia datang ke perusahaan Gu Jiu Li untuk magang. Saat keduanya bertemu, Hao Jing jatuh cinta pada Gu Jiu Li pada pandangan pertama. Gu Jiu Li, yang menderita 'kebutaan wajah' tidak menyadari bahwa gadis yang diam-diam dia minati adalah Hao Jing. Di saat yang sama, keberadaan Hao Jing dalam kehidupan Gu Jiu Li menghangatkan kesepiannya akibat pengalaman masa kecilnya.

Jadwal Tayang Drama China My Special Girl (2023) Full Episode Sub Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kisah terbaru dari drama china My Special Girl maka jangan lewatkan perilisan kisah terbarunya ya. Drama China My Special Girl akan segera dirilis di tahun 2024.

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton drama China My Special Girl (2023) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU