Sunday 19th of May 2024

Kisah 3 Sekawan Nyentrik yang Hobi Minta Masalah Sama Tuhan! Cek Sinopsis Anime God Troubles Me

×

Kisah 3 Sekawan Nyentrik yang Hobi Minta Masalah Sama Tuhan! Cek Sinopsis Anime God Troubles Me

--

Sinopsis God Troubles Me

God Troubles Me ini merupakan sebuah tontonan yang membahas mengenai kisah dari tiga sekawan yang nyentrik. God Troubles Me ini juga bisa disebut dengan Hanhua Riji

Kisahnya dimulai pada abad kedua puluh satu, dewa dan setan tidak dapat lagi menjaga keseimbangan karena perkembangan pesat manusia dalam masyarakat.


Dalam upaya untuk memulihkan ketertiban yang tepat, para dewa mulai mengurus dunia, di mana mereka akan mengirim sekelompok dewa dan monster ke dunia untuk menemukan kunci keselamatan.

Su Moting adalah seorang gadis dengan kepribadian buruk. Ketika orang tuanya memintanya untuk meninggalkan rumah mereka agar dia bisa mandiri, gadis itu bertemu dengan dewa Tianjin yang cantik dan menawan dan kucing iblis misterius Dukui. Maka dimulailah kehidupan baru Su Moting yang sibuk.

Baca juga: Jadwal UFC 294 Makhachev vs Volkanovski Jilid 2 dan Live Streamingnya, Akankah The Great Balas Kekalahannya?

Baca juga: Waduh! Pilihan Ekstrem Junmo Bikin Merinding, Link Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 8-9 Sub Indo

Baca juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 10-11 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya, Siap-Siap Ada Kapal Baru!

Link Nonton God Troubles Me Sub Indo

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

TONTON DI SINI! 

 

Tentunya film ini cocok banget buat kamu yang suka dengan genre fantasi namun tetap ringan maka kamu wajib banget nonton ini. Jangan lupa merapat ke situs nonton langganan. Sekian update mengenai Sinopsis God Troubles Me kali ini untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU