Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Animasi Peter & the Wolf (2023) Kisah Petualangan Bocah 12 Tahun Memburu Serigala

×

Sinopsis Film Animasi Peter & the Wolf (2023) Kisah Petualangan Bocah 12 Tahun Memburu Serigala

--

Film Peter & The Wolf akan dapat disaksikan melalui layanan streaming HBO Max di Amerika Serikat mulai tanggal 19 Oktober. Untuk penayangan secara global, belum ada informasi resmi, namun BBC bakan segera mengumumkan untuk informasi lanjutnya.

Sinopsis Film Peter & the Wolf (2023)

Mengikuti kisah Peter, seorang anak berusia 12 tahun yang sedang berduka dan kini dirawat oleh kakeknya setelah kehilangan salah satu orangtuanya.


Mendengar cerita tentang keberadaan seekor serigala yang berkeliaran, Peter memutuskan untuk menjelajahi padang rumput dan hutan yang luas di sekitarnya untuk mencari serigala tersebut sendiri.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan makhluk-makhluk yang membantunya dalam pencariannya, sambil harus menghadapi para pemburu yang ingin mendapatkan hadiah dengan menangkap serigala tersebut. Lantas, bagaimana dengan nasih Peter selanjutnya?

Baca juga: Cintaku Terhalang Restu Mamak, Sinopsis Film Imam Tanpa Makmum (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya

Baca juga: Sinopsis Film Heather McMahan: Son I Never Had, Stand Up Comedy Kehidupan yang Penuh Kesulitan!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Shoot shoot! Di ko siya titigilan! (2021), Kisah Milliarder Penakluk Cewek-cewek Seksi!

Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari film tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital HBO atau platform lain yang menyediakan. Dimana kalian bisa saksikan mulai tanggal 13 Oktober 2023. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film animasi Peter & The Wolf (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU