Monday 17th of June 2024

Potret Bule Andrea Henriette Seleb TikTok yang Fasih Bahasa Jawa, Ternyata Hafal 17 Bahasa Asing

×

Potret Bule Andrea Henriette Seleb TikTok yang Fasih Bahasa Jawa, Ternyata Hafal 17 Bahasa Asing

--

Baca juga: Profil Biodata Ochi Rosdiana Pemain Sinetron Cinta Tanpa Karena, Agama dan Akun Instagramnya

Baca juga: Profil dan Biodata Raihaanun, Pengganti Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Mulai Dari Agama Sampai Medsos


Baca juga: Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

Mengenal Profil dan Biodata Andrea Henriette Macella, DJ yang Memiliki  Kemampuan 17 Bahasa - Jateng Network

Di Atas Fiki Naki Masih Ada Andrea Henriette Marcella! Berikut Profil  Lengkap Biodata, Seleb TikTok Mahir

Andrea Henriette juga Seorang DJ

Setelah mempelajari berbagai bahasa tersebut, Andrea Henriette kemudian berusaha untuk mengpraktikkannya secara langsung. Andrea sendiri memiliki latar belakang keturunan Inggris dari pihak ayahnya, sementara ibunya memiliki keturunan Indonesia, khususnya dari Sulawesi.

Sebagai seorang wanita yang juga bekerja sebagai seorang DJ, Andrea merasa bahwa ia lebih lancar dalam berbicara menggunakan bahasa dan logat Jawa. Bahasa Jawa telah menjadi bagian dari sehari-harinya, sementara bahasa Sulawesi terinspirasi dari latar belakang keluarga ibunya.

"Bahasa Jawa itu sudah sehari-hari, bahasa Sulawesi karena keluarga ibuku dari Sulawesi. Selebihnya dengar dari orang ngomong di sosial media kayak YouTube, iklan luar negeri," ucap Andrea.

Nah, itulah informasi terkait dengan potret bule dari Andrea Henriette yang kini sedang banyak diperbincangkan. Sekian informasi yang  kami bagikan semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU