Friday 24th of May 2024

Potret Bule Andrea Henriette Seleb TikTok yang Fasih Bahasa Jawa, Ternyata Hafal 17 Bahasa Asing

×

Potret Bule Andrea Henriette Seleb TikTok yang Fasih Bahasa Jawa, Ternyata Hafal 17 Bahasa Asing

--

ASCOMAXX.com - Andrea Henriette baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena paras cantiknya yang keturunan Inggris tersebut begitu fasih mengungkapkan Bahasa Jawa. Selain Bahasa Jawa, siapa sangka jika seleb TikTok satu ini juga hafal 17 bahasa asing. 

DJ Andrea Henriette menjadi pusat perhatian baru-baru ini karena sering membagikan video lucu dan berbicara dalam Bahasa Jawa, meskipun memiliki penampilan yang berkulit putih.


Dengan 86 ribu pengikut di akun Instagram @andreahenriette_, ia bahkan menjalani kursus Bahasa Inggris untuk mengatasi masalah ini, karena sering diajak berbicara dalam Bahasa Inggris.

Seleb TikTok Andrea Henriette Marcella menjadi terkenal di mata publik setelah menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secrett. Salah satu keunggulan Andrea Henriette adalah kemampuannya menguasai banyak bahasa, dengan total 17 bahasa yang berhasil dikuasainya pada usia 25 tahun yang baru dia masuki. 

Baca juga: Intip Potret Cantik Ochi Rosdiana Pemain Cinta Tanpa Karena, Jadi Rebutan Dua Pria Tampan!

Baca juga: Profil dan Biodata Difarina Indra, Penyanyi Dangdut Asal Tuban yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Profil dan Biodata IndahKus yang Tembus Final 'E-Pop Unity China', Mulai Umur, Instagram dan Perjalanan Karir

Saat ini Telah Hafal 17 Bahasa

Di antara 17 bahasa yang dikuasai oleh Andrea Henriette, termasuk dalam daftar bahasa tersebut adalah Bahasa Inggris, Bahasa Jawa, Bahasa Sunda, Bahasa Manado, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa India, dan beberapa bahasa lainnya.

Kemampuan menguasai banyak bahasa tentu bukan sesuatu yang mudah bagi kebanyakan orang. Namun, Andrea Henriette berhasil menguasainya. Menurut perempuan yang memiliki penampilan berkulit putih, ia mulai belajar bahasa-bahasa ini karena ketertarikan pribadinya.

Profil Andrea Henriette

Andrea, yang juga merupakan seleb TikTok, memiliki lebih dari 348 ribu pengikut dan telah mendapatkan lebih dari 6,3 juta suka di platform tersebut. Kontennya di TikTok sering berfokus pada Bahasa Jawa dan mengikuti tren yang sedang viral.

Andrea dulunya tinggal di Salatiga, Jawa Tengah, dan sekarang dikenal sebagai seseorang yang mahir dalam 17 bahasa. Kemampuannya mencakup Bahasa Jawa, Bahasa Sunda, Bahasa Manado, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, hingga Bahasa India.

Andrea adalah blasteran dari Inggris dan Israel, lahir pada tahun 1998, dan sekarang menjadi seorang ibu dari satu anak. Selain menjadi seorang konten kreator, Andrea juga memiliki keahlian sebagai seorang DJ.

Potret Andrea Henriette

Dari DJ, Andrea Henriette Lebarkan Karier ke Dunia Komedi

Sumber:

UPDATE TERBARU