Saturday 18th of May 2024

Kebangetan! Rombongan SMAN 1 Seputih Mataram Lampung Ditahan Rumah Makan Karena Belum Bayar, Kepala Sekolah Kabur Pakai Pesawat

×

Kebangetan! Rombongan SMAN 1 Seputih Mataram Lampung Ditahan Rumah Makan Karena Belum Bayar, Kepala Sekolah Kabur Pakai Pesawat

--

Rombongan SMAN 1 Seputih Mataram Lampung Ditahan Rumah Makan Karena Belum Bayar

Di sisi lain, akun Instagram lainnya bernama @komangdev menceritakan kronologis kejadian para siswa yang terlantar tersebut.

"Pada nanya kenapa ada apa, jadi adekku ikut studi tour dengan biaya 2.9 juta tapi semalam harus berangkat ke arah balik dari rumah makan yang di Jogja harusnya jam 8 malem eh tapi jam 1 baru berangkat karena 5 bus ditahan smaa rm makan karena mereka belum bayar, sedangkan kepala sekolahnya sudah pulang duluan naik PESAWAT" katanya dalam keterangan akun tersebut.


Baca juga: Profil Mahfud MD Menko Polhukam, Diisukan Jadi Pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Baca juga: Sakral Warga PSHT Tingkat 3, Berikut Syarat dan Proses Pengesahan yang Harus Dilewati

Baca juga: Foto Tak Senonoh Karina Dinda Lestari dengan Selingkuhan di Kos, Suami Laoporkan Kasus Perzinahan!

"Dan hari ini dapat kabar lagi karena makan cuma sekali karena uang sekolah sudah habis dan kalau mau makan pakai uang sendiri (kalau yang uangnya habis gimana) bahkan ini adekku belum nyebrang merak ke bakau, bukan masalah uang tapi tanggung jawabnya" Tulisnya lagi.

Sampai informasi pada berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak sekolah terkait peristiwa sejumlah siswa yang terlantar tersebut.

Peristiwa ini pun telah menjadi viral di berbagai platform media sosial. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini terkait dengan berita miris mengenai rombongan pelajar dari Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Seputih Mataram yang sedang dalam rangkaian perjalanan studi wisata ke Bali. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU