Wednesday 29th of May 2024

Daftar Harga Franchise Mafia Gedang Surabaya Terbaru 2023, Siap Berbisnis Kuliner dengan Penghasilan Jutaan Rupiah

×

Daftar Harga Franchise Mafia Gedang Surabaya Terbaru 2023, Siap Berbisnis Kuliner dengan Penghasilan Jutaan Rupiah

--

Alamat Mafia Gedang Surabaya

Alamat Mafia Gedang Surabaya bisa kamu lihat melalui google maps di bawah ini. Kamu bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Mafia Gedang Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: No WA Kolektor Uang Kuno Terbaru 2023, Bisa Jual Beli dengan Harga Tinggi


Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo Podokoyo Pasuruan Jawa Timur, Jadi Spot Hits Buat Healing Gen Z

Baca juga: Cara Top Up Chip Kuning Higgs Domino Islands Via Bukalapak Terbaru 2023, Dapatkan Harga Murah dan Pembelian Praktis

Jam Operasional Mafia Gedang Surabaya

Mafia Gedang Surabaya buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 14.30 WIB hingga 20.30 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Harga Franchise Mafia Gedang Surabaya

Berdasarkan beberapa sumber, terdapat beberapa pilihan paket usaha franchise Mafia Gedang Surabaya. Tentu variasi ini diadakan untuk menyesuaikan budget dari para pengusaha pemula, ya!

Pertama yaitu paket indoor 30 juta. Jika mengambil paket ini, maka mitra waralaba harus mengikuti tema desain. Outlet berukuran minimal 3m × 3m. Mitra waralaba bebas untuk mengajukan desain interior dan pihak mafia gedang akan menyiapkan bahan interior.

Mitra akan mendapatkan meja bar, banner pada tiga sisi, neon box, dan baku awal sebanyak 100 pak. Selain itu juga akan mendapatkan kemasan 100 pak, flyer gas, selang gas, spatula, botol kecap sebanyak 8 buah, dan capitan.

Paket yang kedua adalah paket container 40 juta. Secara umum hampir sama saja dengan paket indoor. Yang membedakan adalah ukuran outlet dengan panjang 2,5m, lebar 2m, dan tinggi 2,5m serta terdapat kontainer dan freezer.

Sumber:

UPDATE TERBARU