Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Be The Actor Chapter 60 : Yeonguk Teringat Masa Lalu Saat di Panggung Hyesung

×

Spoiler Manhwa Be The Actor Chapter 60 : Yeonguk Teringat Masa Lalu Saat di Panggung Hyesung

--

Kata spoiler sering kita dengar ketika suatu karya, baik berupa novel, manga, anime, film, acara TV dan sebagainya belum lama muncul atau tayang, tetapi sudah ada orang lain yang memberitahukan tentang jalan dan isi cerita dari karya tersebut.

Manhwa berjudul Be the Actor atau I Will Live as an Actor ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen.


Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Baca juga: Kim Hajin Bakal Di Rekrut Sebagai Chameleon Troupe, Cek di Link Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 81 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 110 Bahasa Indonesia, Pak Kim Pengen Menikah Lagi!

Baca juga: UPDATE! Link Baca Webtoon My Crush Got Possessed by the Duke Chapter 2 Bahasa Indonesia, Soa Heboh Yoosung Amnesia

Sebelumnya, Yeonguk mulai syuting film baru bertemakan horor, ia dan para kru sebelumnya berdiskusi mengenai adegan apa saja yang cocok di masukkan ke dalam film terbaru mereka. Kejadian kompak dan lucu dan juga seru menyelimuti syuting Yeonguk dan kru lainnya. 

Spoiler Manhwa Be The Actor Chapter 60

Pada chapter ini di perlihatkan kalau Yeonguk akan memerankan karakter dan peran milik Do Jeung Su. Seketika memori Yeonguk kembali di saat dia di cap sebagai maniak akting di panggung Hyesung tempat ia berkerja dahulu. Hanya dia yang mengingat memori meori tersebut. Dan si setiap Yeonguk mengungkit masa lalu, ia merasa kalau itu adalah sebuah kesalahan.

Makin seru kan! Nah sekian dulu informasi dari kami soal Spoiler Manhwa Be The Actor Chapter 60 diatas. Jika kamu ingin baca manhwa yang satu ini kamu bisa baca di situs online yang bisa kamu temukan dengan mudahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU