Sunday 28th of April 2024

Daftar Hadiah Mystery Shop Free Fire Januari 2023, Ada Diskon Up To 90% dan Bundle Limited Ediition

×

Daftar Hadiah Mystery Shop Free Fire Januari 2023, Ada Diskon Up To 90% dan Bundle Limited Ediition

--

ASCOMAXX.com - Artikel ini akan menyampaikan informasi mengenai Event Mystery Shop FF Januari 2023 ini. Jangan sampai kelewatan, buat kamu yang belum tahu, tenang saja, akan kami ulas secara mendalam di sini.

Mystery shop ff sendiri adalah event yang diadakan oleh developer resmi ff yaitu garena. Event ff yang satu ini menyajikan diskon besar-besar untuk para pemain free fire. Tentunya dengan adanya event tersebut akan sangat membantu pemain free fire bisa mendapatkan berbagai item keren.


Free Fire (FF) selalu berhasil untuk menarik perhatian pemain dengan event-event keren yang menawarkan hadiah menarik, baik itu dengan cara diskon maupun gratis.

Baca juga: Rekomendasi Game Hantu yang Bisa Buat Mabar Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Siap-Siap Senam Jantung Berjamaah

Baca juga: 10+ Game Hantu yang Bisa Buat Mabar dengan Teman 2023,Awas! Banyak Jumpscare yang Bikin Jedag-Jedug

Baca juga: Resmi! Jadwal Rilis Game Minecraft Legends, Bersiaplah Untuk Membangun Base Terbaikmu

Buat para survivor ada banyak sekali event-event lainnya pastinya sudah menunggu kita di tahun baru ini. Event mystery shop free fire terbaru 2023, karena memang didalam event ini pihak developer Garena ff menawarkan berbagai macam hadiah premium dengan bandrol (harga) yang cukup murah.

Event shop Free Fire terpopuler dijadwalkan hadir setiap 3 atau 2 bulan sekali. Sehingga, banyak pemain yang menebak bahwa event yang menawarkan banyak item diskon tersebut bakal kembali dalam waktu dekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU