Tuesday 5th of March 2024

Astra Marah Besar Anak Buahnya Tewas, Baca Manhwa Eleceed Chapter 270 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

×

Astra Marah Besar Anak Buahnya Tewas, Baca Manhwa Eleceed Chapter 270 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com - Eleceed Chapter 270 makin seru! Langsung saja simak update kali ini informasi mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 270 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Manhwa Eleceed mengusung kisah yang makin seru antara kucing dan manusia yang bersahabat dan berusaha untuk membongkar kejahatan akademi. 


Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis. Cek slide selanjutnya untuk mengetahui link bacanya. 

Baca juga: Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 81 : Kim Hajin Sedang Dalam Bahaya!

Baca juga: Kim Hajin Bakal Di Rekrut Sebagai Chameleon Troupe, Cek di Link Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 81 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa 1st Year Max Level Manager Chapter 101 Bahasa Indonesia, Akankah Jung Yunho Dapat Promosi?

Sinopsis Manhwa Eleceed

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah.

Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus. Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU