Sunday 19th of May 2024

Skill Jung Yunho Tak Tertandingi, Lanjutan Spoiler Manhwa 1st Year Max Level Manager Chapter 101

×

Skill Jung Yunho Tak Tertandingi, Lanjutan Spoiler Manhwa 1st Year Max Level Manager Chapter 101

--

Spoiler Manhwa 1st year Max Level Manager Chapter 101

Manhwa 1st Year Max Level Manager ini secara garis besar mengisahkan tentang Max Level Manager tahun pertama, Jeong Yun Ho, yang merupakan wakil presiden hiburan papan atas dan suami aktris papan atas Ju Yeong In. Dia orang sukses, tapi hatinya selalu merasa hampa. Akankah hidupnya berubah jika dia membuat pilihan yang berbeda?

Baca juga: Pertarungan Li Yunxiao dan Luo Qingyun Makin Kompleks, Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 245 Bahasa Indonesia Buat Lanjutannya


Baca juga: Taktik Mencari Racun Apik! Lanjut Baca Manhua The Villain Of Destiny Chapter 110 Bahasa Indonesia Perjalanan Kelompok Sekte

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 460 461 462 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya Terupdate

Sepuluh tahun yang lalu, dia kehilangan senyumnya yang berharga. Dan sekarang, sebagai kata terakhir, telepon seluler berdering. " apa-apaan? aku akan mati?!?" Tapi tunggu, ini aneh. Dia akan kembali ke tahun pertama kehidupannya! Kehidupan "manajer level maksimal tahun pertama" baru saja dimulai.

Pada chapter 101 mendatang akan mempelihatkan kinerja Jung Yunho yang makin bersinar. Dia juga masih setia menjadi manajer Yujin. Tak hanya itu, Yujin dan Jung Yunho pun mengembangkan hubungan mereka menjadi lebih serius.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa 1st Year Max Level Manager chapter 101 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU