Friday 17th of May 2024

Dua Kali Pindah Agama, Potret Marcella Simon Terkini Yang Memutuskan Memilih Agama Sebelumnya

×

Dua Kali Pindah Agama, Potret Marcella Simon Terkini Yang Memutuskan Memilih Agama Sebelumnya

--

ASCOMAXX.com - Pecinta FTV pasti tidak asing dengan sosok Marcella Simon. Artis cantik yang dulu sering menghiasi layar televisi ini, kini kembali banyak diperbincangkan publik. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Marcella Simon memeluk agama Nasrani hingga akhirnya ia sempat memutuskan untuk memeluk agama Islam dan memutuskan untuk berhijab. Akan tetapi akhir - akhir ini banyak kabar mengatakan bahwa Marcella Simon kembali memeluk agama sebelumnya yakni agama Nasrani.


Artis cantik yang menjadi primadona FTV tanah air ini dulunya memutuskan untuk mualaf pada tahun 2019. Sahabatnya, Cut Meyriska mendukung penuh keinginan Marcella Simon untuk masuk agama Islam.

Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang profil dan biodata singkat dari Marcella Simon. Silahkan simak pembahasan lengkapnya.

Baca juga: Profil Biodata Marcella Simon Artis Cantik FTV: Agama, Usia, dan Pasangan

Baca juga: Artis Raihaanun Muncul di Trailer Layangan Putus The Movie Sebagai Kinan, Kini Videonya Trending di Youtube!

Baca juga: Profil dan Biodata Raihaanun, Pengganti Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Mulai Dari Agama Sampai Medsos

Profil dan Biodata Marcella Simon

Marcella Simon adalah aktris Indonesia yang lahir di Dili, Timor-Timor pada 9 Mei 1989. Sang ayah merupakan Kamboja -Batak, sedangkan ibunya asli Timor Leste.

Sumber:

UPDATE TERBARU