Monday 29th of April 2024

Sinopsis Webtoon A Good Day to be a Dog dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

×

Sinopsis Webtoon A Good Day to be a Dog dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Webtoon A Good Day to be a Dog yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Webtoon sendiri menjadi salah satu platform hiburan populer di Indonesia.


Baca juga: UPDATE! Link Baca Webtoon My Crush Got Possessed by the Duke Chapter 2 Bahasa Indonesia, Soa Heboh Yoosung Amnesia

Baca juga: Spoiler Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Chapter 4 : Ivan Hampir Disiksa Sama Bapaknya Sienna

Baca juga: Jadwal Tayang Film Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon Fantasi Populer Korea

Di platform tersebut, tersedia berbagai genre komik yang bisa dinikmati pembaca tiap hari dengan gratis, lho! Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

A Good Day to be a Dog merupakan komik rilisan Webtoon yang hadir dengan kisah baru dan lebih fresh. Komik ini merupakan karya dari komikus Lee Hye. komik ini memiliki genre drama, romantis, supernatural, dan fantasi.

Webtoon A Good Day to be a Dog memiliki judul bahasa lainnya yaitu 今天也可爱的狗, 오늘도 사랑스럽개 이혜, dan Lovely Again Today. Webtoon ini juga telah diadaptasi menjadi drama yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young.

Sumber:

UPDATE TERBARU