Tuesday 5th of March 2024

Artis Raihaanun Muncul di Trailer Layangan Putus The Movie Sebagai Kinan, Kini Videonya Trending di Youtube!

×

Artis Raihaanun Muncul di Trailer Layangan Putus The Movie Sebagai Kinan, Kini Videonya Trending di Youtube!

--

Dalam adegan lain, Aris terlihat patah hati. Ia menangis di hadapan Kinan dan mengaku tidak bisa hidup tanpa mantan istrinya itu. "Aku enggak bisa kehilangan kamu. Aku hancur, berantakan," ucap Aris sambil terisak.

Artis Raihaanun diketahui merupakan seorang pemeran dan model Indonesia. Raihaanun memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2003. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya, seperti Senandung Masa Puber (2003), Kehormatan season 2 (2004), Kawin Gantung season 1 dan 2 (2004-2005), Bunga di Tepi Jalan (2005-2006), hingga Sepatu Kaca (2006-2007).


Baca juga: Profil dan Biodata Nadine Amizah, Penyanyi dengan Lirik-lirik Lagu yang Relate di Kalangan Remaja

Baca juga: Profil dan Biodata Marsha Aruan, Aktris Cantik Mantan El Rumi yang Sudah Gandeng Pacar Baru

Baca juga: Profil Biodata Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf: Agama, Umur, dan Sumber Kekayaan

Dalam film ini, Benni Setiawan sebagai sutradara mengarahkan fokusnya pada drama cinta yang terjadi menjelang pernikahan Aris dan Lydia. Trailer ini juga memperkenalkan Raihaanun yang akan berperan sebagai Kinan, pengganti dari Putri Marino. Reza Rahadian dan Anya Geraldine juga kembali menjadi peran utama dalam film ini sebagai Aris Pratama Sugarda dan Lydia Permata Danira. 

Hingga saat ini, MD Pictures selaku rumah produksi belum menginformasikan lebih lanjut soal tanggal penayangan Layangan Putus The Movie.

Sumber:

UPDATE TERBARU