Tuesday 18th of June 2024

Artis Raihaanun Muncul di Trailer Layangan Putus The Movie Sebagai Kinan, Kini Videonya Trending di Youtube!

×

Artis Raihaanun Muncul di Trailer Layangan Putus The Movie Sebagai Kinan, Kini Videonya Trending di Youtube!

--

ASCOMAXX.com – Layangan Putus The Movie merupakan sekuel dari versi serial yang tayang pada November 2021 hingga Januari 2022 lalu. Benni Setiawan kembali dipercaya sebagai sutradara untuk menggarap versi filmnya. Dalam film tersebut ada sedikit perubahan, pasalnya pemeran Kinan yang sebelumnya di perankan oleh Putri Marino kini di gantikan oleh artis Raihaanun.

MD Pictures merilis trailer dari film terbaru mereka yang berjudul Layangan Putus pada Senin (16/10/2023). Film ini merupakan lanjutan dari series Layangan Putus yang sempat viral saat tayang pada November 2021.


Baca juga: Profil dan Biodata Hanggini, Pacar Luthfi Aulia Sekaligus Aktris Muda Berbakat dan Cantik

Baca juga: Profil dan Biodata Dilla Jaidi Beserta Fakta Menariknya, Adik Fadil Jaidi yang Putuskan Belajar Make Up di Korea Selatan

Baca juga: Profil dan Biodata Tamara Dai yang Cosplay Film 'Ice Cold' dengan Berbagai Gaya Busana

Film Layangan Putus memperlihatkan pemandangan dari Cappadocia, Turki, yang menjadi salah satu bagian penting dari kisahnya. Namun banyak netizen menyoroti perubahan pemeran Kinan ini. Ada yang setuju, karena Raihaanun mempunyai akting yang luar biasa, ada juga yang merasa tak puas.

Trailer itu dibuka ketika Aris (Reza Rahadian) memberitahu anaknya dan Kinan, Raya (Graciella Abigail), bahwa ia akan menikahi Lydia (Anya Geraldine).

"Sayang, Papip dan Tante Lydia are getting married. Papip mau Raya datang ke pernikahan Papip dan Tante Lydia if you're okay," kata Aris kepada Raya. Raya tampak tidak senang dengan pernikahan ayahnya dengan Lydia. Kinan (Raihaanun) pun berusaha untuk menenangkan anak semata wayangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU