Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Ejen Ali Season 3 Episode 13 Sub Indo Tayang Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023

×

Link Nonton Ejen Ali Season 3 Episode 13 Sub Indo Tayang Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com - Ejen Ali Season 3 sajikan episode baru. Buat yang suka menonton serial animasi Malaysia Ejen Ali season 3 yuk cek episode terbarunya yang dijadwalkan tayang hari ini Sabtu 28 Januari 2023 untukmu melalui Disney Plus Hotstar secara gratis.

Ejen Ali Musim 3 berhasil mencuri perhatian banyak penggemar serial animasi. Dengan kisah seru yang tersusun rapi dan teknik animasi yang mencuri hati, Ejen Ali Musim 3 berhasil jadi primadona.


Ejen Ali Musim 3 merupakan animasi series terbaru yang dirilis pada 26 Mei 2022. Kartun tersebut direncanakan tayang pada siaran Over the Top (OTT) Disney+ Hotstar.

Baca juga: Nonton Lakorn Because of Love (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Anak Adopsi Malah Dijadikan Bodyguard

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Because of Love Episode 3 Sub Indo, Nuring Kabur Dari Keluarga Singh

Baca juga: Nonton Film Operation Fortune: Ruse De Guerre Full Movie Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Serial ini berkisah tentang Ali yang merupakan seorang anak laki-laki, dimana ia menjadi agen MATA Techno. Hal ini terjadi lantaran dirinya secara tidak sengaja mengaktifkan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS).

IRIS merupakan sebuah prototipe perangkat yang dibuat oleh MATA, yang dikendalikan oleh sinyal saraf yang memungkinkan pemakainya melakukan tindakan yang diprogram oleh komputer, tetapi menghabiskan energi.

Pengguna untuk bekerja. IRIS telah disinkronkan untuk Ali, oleh karena itu hanya Ali yang dapat menggunakannya. Oleh karena itu, ia menjadi agen tetap dan berpraktik sebagai agen.

Sumber:

UPDATE TERBARU