Monday 20th of May 2024

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 293 Bahasa Indonesia, Menunggu Kematian Dalsu

×

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 293 Bahasa Indonesia, Menunggu Kematian Dalsu

--

Mereka dihubungkan oleh balas dendam, dan manhwa ini menekankan perkembangan emosi karakter-karakter di dalamnya. Dengan protagonis yang mengalami gejolak emosional, kita bisa melihat interaksi yang memanas antara karakter-karakter.

Yu Dal-li (Darla), seorang putri tuan tanah dan pacar bos geng sekolah, memiliki kekuatan mutlak atas penyewa Jun-pyo (Junnie). Dia selalu memperlakukannya sebagai budak di sekolah, tetapi ketika mereka berdua di rumah, sikap mereka sama sekali berbeda.


Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 19 Bahasa Indonesia, Janji yang Mengikat Jangsanbeom dan Siah

Baca juga: Ada Murid Baru Tampan, Namanya Yoshiyuki Kajika! Link Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 37 Bahasa Indonesia

Baca juga: Taeyang Tak Beri Ampun! Link Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 23 Bahasa Indonesia, Intip Adegan Panas Terbaru!

Ini adalah kisah tentang hubungan cemburu yang rumit antara dua teman masa kecil yang tumbuh dalam ikatan keluarga dan lingkungan sekolah yang keras.

Chapter 293 akan dirilis pada tanggal 28 November tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Dalam chapter selanjutnya akan terlihat di bagaimana kemarahan Dalsu memburu Pyo. Pada chapter kali ini kematian UB masih membuat keluarga yang ditinggalkan berkabung. Namun, meski demikian gono-gini harta warisan sendiri masih jadi persoalan utama. Di sisi lain sang pastor mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan! 

Rencana Pyo Berjalan Sangat Mulus, dan target utamanya adalah Dalsu, istrinya. Mereka bersenang-senang di sebuah hotel, dan Dalsu sangat menikmati "Excalibur" muda milik Pyo. Pyo merekam suara mereka saat sedang "bermain," dan rekaman tersebut akan dikirimkan kepada Dalsu (Death Flag Dalsu akan terlihat di beberapa chapter ke depan).

Sumber:

UPDATE TERBARU