Thursday 2nd of May 2024

Nonton Lakorn Because of Love (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Anak Adopsi Malah Dijadikan Bodyguard

×

Nonton Lakorn Because of Love (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Anak Adopsi Malah Dijadikan Bodyguard

--

Sinopsis Drama Because of Love (2023)

Because of Love (2023) secara garis besar mengisahkan tentang sosok Nuring yang diadopsi oleh keluarga Singh. Keluarga ini adalah salah satu keluarga terkaya. Namun tentu saja adopsi itu tidak gratis.

Nuring diharapkan bisa membantu dan melindungi putra kandung keluarga Singh. Nuring yang memiliki kemampuan bela diri mumpuni, sengaja akan dinikahkan dengan Sing. Tak ingin hidupnya dikendalikan begitu saja, Nuring malah kabur.


Sekarang dia bekerja sebagai pengawal untuk pelanggan asing. Singh mengambil alih bisnis keluarganya sejak dia berusia 20 tahun. Dia tegas dan cerdas tetapi selalu dirugikan oleh saingannya, karena itu dia harus kembali menemukan Nuring.

Baca juga: Spoiler Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 77, Perlawanan Yasmin Kepada Asiye

Baca juga: Kapan Drama China The Blood of Youth (2022) Season 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Informasi Lengkapnya Disini!

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 40 Sub Indo, TAMAT! Akhir Perjuangan Xiao Se di Kerajaan

Link Nonton Drama Thailand Because of Love Sub Indo

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton dari drama Thailand Because of Love full episode sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU