Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama China The Princess is a Rabbit Fairy, Roman Fantasi Terbaru Dibintangi Oleh Yang Fuyu dan Yu Feifan

×

Sinopsis Drama China The Princess is a Rabbit Fairy, Roman Fantasi Terbaru Dibintangi Oleh Yang Fuyu dan Yu Feifan

--

Drama romantis ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 17 Oktober 2023 dengan total 24 episode. Episodenya sendiri akan diperbarui setiap hari melalui platform streaming Tencent Video.

Baca juga: Sinopsis Serial Karn Sangini, 17 Oktober 2023: Pursyotam Bagi Informasi Penting Untuk Karna


Baca juga: Selahattin Pasali Jadi Cogan Tajir Di Serial Terbaru, Inilah Sinopsis Series Turki Ömer Season 2 (2023) yang Bikin Greget

Baca juga: Yasamin Jasem Terrperangkap di Desa Terkutuk! Begini Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) Produksi Starvision Yang Siap Menghantuimu

Daftar Pemain Drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023)

Untuk daftar pemeran dari drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) ini adalah sebagai berikut:

  • Yang Fuyu sebagai Bai Zaizai
  • Yu Feifan sebagai Liu Changge

Sinopsis Drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023)

Secara garis besar, drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) menceritakan kisah tentang peri kelinci kecil Bai Zaizai, untuk membalaskan dendam tuannya, secara tidak sengaja masuk ke istana dan menjadi pengawal pangeran kedua Liu Changge.

Dalam proses rukun satu sama lain, keduanya lambat laun jatuh cinta karena saling mengenal. Liu Changge membantu Bai Zai Zai membalas pembunuhan tuannya, dan Bai Zai Zai juga membantu Liu Changge, mengalahkan Pembimbing Nasional Shen Yi dan pangeran lainnya di istana berbahaya.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama The Princess is a Rabbit Fairy (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU