Monday 6th of May 2024

Intip Potret Cantik Karina Dinda Lestari, Oknum Dokter Kepergok Selingkuh Vulgar dengan Mahasiswa Saat Suami Tak di Rumah

×

Intip Potret Cantik Karina Dinda Lestari, Oknum Dokter Kepergok Selingkuh Vulgar dengan Mahasiswa Saat Suami Tak di Rumah

--

ASCOMAXX.com – Karina Dinda Lestari viral usai kepergok selingkuh dengan mahasiswa UNHAS oleh suami sendiri. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai potret cantik Karina Dinda Lestari. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seorang oknum dokter Karina Dinda Lestari KDL yang diduga selingkuh dengan seorang mahasiswa UNHAS. Perselingkuhan tersebut dipergoki oleh suami, Alvian Hidayat, selingkuh dengan mahasiswa ketika sang suami yang merupakan seorang polisi sedang menjalani pendidikan sebagai perwira Polri.


Baca juga: Ternyata Ini Alasan Lee Chan Tuli di Masa Depan! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 8 Sub Indo

Baca juga: Catat! Jadwal Tayang Film Kultus Iblis (2023), Teror Mencekam yang Dialami Yasamin Jasem dan Fadi Alaydrus

Baca juga: Profil dan Biodata Karina Dinda Lestari dari Umur, Akun Intagram, Hingga Orang Tua, Oknum Dokter Viral Kepergok Selingkuh

Karina Dinda Lestari sendiri merupakan dokter lulusan Liaoning Medical University (UML), China. Di Universitas Internasional itu Karina merupakan mahasiswa berprestasi dan pernah meraih nilai tertinggi.

Kemudian, dia juga pernah menjadi Top 10 Sulsel Puteri Indonesia tahun 2014. Atas berita viral tersebut, banyak warganet yang kepo dengan sosok Karina Dinda Lestari.

Nah, berikut ini adalah beberapa potret cantik yang kami dapatkan dari akun instagram karina Dinda Lestari yaitu @karinadindalestarii:

Sumber:

UPDATE TERBARU