Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand Because of Love Episode 3 Sub Indo, Nuring Kabur Dari Keluarga Singh

×

Link Nonton Drama Thailand Because of Love Episode 3 Sub Indo, Nuring Kabur Dari Keluarga Singh

--

Link Nonton Drama Thailand Because of Love Episode 3 Sub Indo

Because of Love (2023) secara garis besar mengisahkan tentang sosok Nuring yang diadopsi oleh keluarga Singh. Keluarga ini adalah salah satu keluarga terkaya. Namun tentu saja adopsi itu tidak gratis.

Baca juga: Link Nonton Nang Nak Saphai Phra Khanong (2023) Episode 5, Pertengkaran Phi Mak Dengan Ibunya!


Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 77 Sub Indo, Hubungan Kekeluargaan Asiye dan Ömer yang Makin Kuat

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Persaingan Go Ah In dan Choi Chang Soo Makin Sengit

Nuring diharapkan bisa membantu dan melindungi putra kandung keluarga Singh. Nuring yang memiliki kemampuan bela diri mumpuni, sengaja akan dinikahkan dengan Sing. Tak ingin hidupnya dikendalikan begitu saja, Nuring malah kabur.

Sekarang dia bekerja sebagai pengawal untuk pelanggan asing. Singh mengambil alih bisnis keluarganya sejak dia berusia 20 tahun. Dia tegas dan cerdas tetapi selalu dirugikan oleh saingannya, karena itu dia harus kembali menemukan Nuring.

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton dari drama Thailand Because of Love episode 3 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU