Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Karina Dinda Lestari dari Umur, Akun Intagram, Hingga Orang Tua, Oknum Dokter Viral Kepergok Selingkuh

×

Profil dan Biodata Karina Dinda Lestari dari Umur, Akun Intagram, Hingga Orang Tua, Oknum Dokter Viral Kepergok Selingkuh

--

AW sendiri diketahui sebagai seorang mahasiswa kedokteran Residen (Spesialis) Bedah di kampus yang sama. Hal itu tentunya membuat anggota polisi ini pun curiga dan merasa sakit hati.

Baca juga: Link Download Lagu NTT Viral Sedon Lewa Papa Beserta Liriknya, Lagi Rame di Media Sosial


Baca juga: CATAT! Jadwal Tayang Film Harbin (2023) Full Movie, Tertunda Natal! Ini Update Jadwal Terbarunya

Baca juga: Dukun Madiun Perkosa Anak di Bawah Umur Sudah Ditangkap Polisi, Dibawa ke Hutan Keramat Mengaku Bisa Sembuhkan Penyakit

Hingga akhirnya terjadilah sebuah perdebatan panjang. Sedangkan Karina Dinda Lestari membantah bahwa dia memiliki hubungan khusus dengan AW.

Selang beberapa lama, Alvian akhirnya mencoba memerika ponsel Karina Dinda Lestari. Namun tidak ada indikasi yang mencurigakan.

Sesaat setelah Alvian selesai menunaikan shalat, dia mencoba memerika kembali hp istrinya. Betapa terkejutnya Alvin ketika menemukan foto Karina Dinda Lestari dan selingkuhannya AW dalam keadaan berbusana di dalam kos.

Dengan bukti yang ditemukan tersebut. Akhirnya Alvian melaporkan istrinya, Karina Dinda Lestari ke Polda Sulawesi Selatan atas tindakan perzinahan.

Profil dan Biodata Karina Dinda Lestari

Karina Dinda Lestari merupakan dokter lulusan Liaoning Medical University (UML), China. Di Universitas Internasional itu Karina merupakan mahasiswa berprestasi dan pernah meraih nilai tertinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU