Wednesday 8th of May 2024

Perebutan Kekuasaaan Konglomerat Farmasi Terbesar di China! Nonton Drama South Wind Knows (2023) Sub Indo Full Episode 1-39

×

Perebutan Kekuasaaan Konglomerat Farmasi Terbesar di China! Nonton Drama South Wind Knows (2023) Sub Indo Full Episode 1-39

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Buat yang suka drama dengan konflik keluarga yang lengkap dengan kisah percintaan seru maka kamu wajib banget buat nonton drama ini! Berikut ini link nonton drama China South Wind Knows full episode 1-39 sub indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama South Wind Knows My Mood merupakan drama China yang diadaptasi dari novel karya penulis Qi Wei dengan judul yang sama. Drama china South Wind Knows My Mood dikenal juga dengan judul "The Southern Wind Knows My Feelings", "Nan Feng Knows What I Want", dan "Nan Feng Zhi Wo Yi".


Baca juga: Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Sebuah Film adaptasi Novel Best Seller Karya Casey McQuiston

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pelajaran Baru Demi Naik Peringkat

Baca juga: Link Nonton Film Nowhere (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang Resmi Gratis di Netflix!

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton anime memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton anime untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Sinopsis Drama South Wind Knows My Mood

Menceritakan kisah mengenai Fu Yun Shen yang kembali ke Tiongkok untuk mengembangkan obat Zhu Jiu yang sudah ia formulasikan sebelumnya. Namun bukannya bisa tennag bereksperiman ia malah mengetahui fakta bahwa saudara tirinya Fu Xi Zhou berusaha memaksimalkan keuntungan dengan mengubah tanaman obat menjadi rangkaian kosmetik herbal Tiongkok.

Syok, Fu Yun Shen mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya terluka parah. Pengembangan obat terhenti yang mengakibatkan kesalahpahaman dengan Zhu Jiu yang tidka tahu apa yang terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU