Wednesday 22nd of May 2024

Jadwal Tayang Film The Marvels (2023) Full Movie, Sempat DIitunda! Cek Tanggal Prilisannya Sekarang

×

Jadwal Tayang Film The Marvels (2023) Full Movie, Sempat DIitunda! Cek Tanggal Prilisannya Sekarang

--

ASCOMAXX.com - Para pecinta film Marvels silahkan rapatkan barisan! Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai jadwal tayang dari film The Marvels terbaru di tahun 2023.

Setelah sebelumnya film The Marvels (2023) mengalami pengunduran perilisan, para penggemar masih sangat antusias untuk menunggu kisah - kisah terbarunya.


Seperti yang kita tau bahwa film The Marvels ini merupakan Sekuel Captain Marvel tersebut dipastikan baru akan tayang pada 10 November 2023. Disney tampaknya menunda The Marvels karena ingin merilis film terbaru mereka Haunted Mansion yang dijadwalkan tayang pada 28 Juli. 

Baca juga: Baca Komik Bouken-ka ni Narou! Full Chapter Bahasa Indonesia, Karaboshi Haruki Seorang Petualang dengan Ambisi Tinggi!

Baca juga: Sinopsis Film The Marvels (2023), Bersatu Berjuang Selamatkan Alam Semesta!

Baca juga: Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Sebuah Film adaptasi Novel Best Seller Karya Casey McQuiston

Sinopsis Film The Marvels (2023)

Film The Marvels (2023) ini mengisahkan tentang Carol Danvers alias Captain Marvel. Dalam alur kisahnya Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam dan telah membalaskan dendam pada Supreme Intelligence.

Akan tetapi, jalan tak selalu mulus. Ada konsekuensi besar yang membuat Carol memikul beban alam semesta yang tidak stabil. Saat mendapat tugas ke sebuah anomali lubang cacing yang terkait dengan seorang Kree, kekuatan Captain Marvel terikat dengan penggemarnya di Jersey City, yaitu Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Sumber:

UPDATE TERBARU