Sunday 19th of May 2024

Daftar Tempat Spa di Seminyak Murah Rp100 Ribuan Aja Untuk Pria dan Wanita dengan Pemandangan Aesthetic

×

Daftar Tempat Spa di Seminyak Murah Rp100 Ribuan Aja Untuk Pria dan Wanita dengan Pemandangan Aesthetic

--

1. DeNyuh Spa

DeNyuh Spa memiliki 2 tempat yang dapat kalian kunjungi. Diantaranya ada di Seminyak dan satunya lagi di Kuta. Kedua tempat tersebut sama-sama memiliki pelayanan yang bagus, fasilitas yang lengkap, serta tarif yang terbilang murah.


Baca juga: Daftar Tempat Massage Spa PLUS Hiburan Batuaji Batam, Pijat Panggilan Langsung ke Hotel dan Sedia Layanan 24 Jam

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat Spa Plus di Mataram dengan Layanan Terbaik dan Bikin Nagih

Baca juga: Tempat Pijat Spa Panggilan di Karawang Terbaik dan Layanan 24 Jam, Siap Rileksasi dengan Terapis Cantik

2. Kimberly Spa

Selain ruangannya yang besar dan modern, pelayanan yang ditawarkan pun sangat lengkap. Bahkan, ada terapi ikan yang tidak akan kalian dapatkan di tempat lain. Sama seperti DeNyuh Spa, Kimberly Spa juga memiliki beberapa outlet yang dapat kalian pilih nantinya.

3. Beji Ayu Spa Ubud

Beji Ayu Spa Ubud merupakan pilihan tepat untuk yang ingin spa secara romantis bersama pasangan. Tak hanya menyuguhkan suasana Ubud yang penuh kedamaian, di sekitar tempat spa juga terdapat pemandangan areal persawahan yang begitu menyegarkan mata.

4. Purrfect Spa Kuta

Saat kalian sedang berlibur di Kawasan Legian, Kuta maka akan menemukan satu tempat spa yang menawarkan harga murah meriah yaitu Purrfect Spa Kuta. Walaupun demikian, banyak wisatawan asing yang langganan di sini, terutama turis asal Aussie atau Australia.

5. Sicilia Spa

Sama halnya dengan Beji Ayu Spa, Sicilia Spa juga sangat cocok dikunjungi bagi para pasangan. Terutamanya bagi mereka yang sedang berbulan madu. Dengan spa di tempat ini, maka kalian bisa menenangkan diri serta pikiran dengan cara merelaksasikan tubuh, menenangkan pikiran, dan menjauhkan dari keramaian.

Sumber:

UPDATE TERBARU