Friday 19th of April 2024

Profil dan Biodata Riffa Ataaaq, Seleb TikTok dan Facebook yang Viral Bersama Sang Pacar

×

Profil dan Biodata Riffa Ataaaq, Seleb TikTok dan Facebook yang Viral Bersama Sang Pacar

--

ASCOMAXX.com – Pengguna TikTok merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Riffa Ataaaq yang saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat banyak orang di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dilansir dari berbagai sumber, Riffa Ataaaq saat ini menjadi pembicaraan hangat tidak hanya di media TikTok saja akan tetapi di Facebook juga.


Baca juga: Profil Talitha Pavita Youtuber Jakarta Uncensored yang Bikin Prank Konten Tempelin Payudara, Ramai Dicancel Netizen

Baca juga: Profil dan Biodata Hermanto Tanoko, Crazy Rich Indonesia yang Masuk Majalah Forbes Dengan Kekayaan Sekitar Rp 43,05 Triliun

Baca juga: Cara Melihat Video Favorit di TikTok, Pakai Menu ini yang Ada di Halaman Profil

Para pengguna sosial menjadi heboh setelah munculnya video Riffa Ataaq yang mana merupakan sebuah video yang berisi adegan tidak senonoh dengan durasi 1 menit 52 detik.

Menyusul dari tersebarnya video viral TikTok yang diduga milik Riffa dan Ataaaq, banyak warganet dari berbagai forum sosial media membuat bahan perdebatan. Hal tersebut dikarenakan beberapa warganet yang mengatakan pasangan yang ada di video tersebut memiliki wajah yang sama seperti Riffa dan Ataaaq.

Tidak hanya itu, banyak juga warganet yang menyatakan bahwa pria dan wanita yang melakukan adegan tidak senonoh tersebut bukanlah Riffa dan Ataaaq. Namun hingga sekarang masih belum diketahui secara pasti kebenaran terkait video Riffa Ataaaq tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU