Sunday 19th of May 2024

Spoiler Queen Bee Chapter 293 Istri Dalsu Jadi Pelampiasan, Pastor Cari Sunyoung Lagi

×

Spoiler Queen Bee Chapter 293 Istri Dalsu Jadi Pelampiasan, Pastor Cari Sunyoung Lagi

--

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.


Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pelajaran Baru Demi Naik Peringkat

Baca juga: Ada Murib Baru Tampan, Namanya Yoshiyuki Kajika! Link Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 37 Bahasa Indonesia

Baca juga: Curi Perhatian, Ini Sosok Murid Baru yang Bikin Penasaran, Cek Spoiler Manga Ojou to Banken-kun Chapter 37 di Sini

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 293

Sebelumnya rencana Pyo berjalan sangat mulus dan target utamanya adalah istrinya Dalsu. Dalam kesempatan kali ini mereka bersenang-senang di sebuah hotel dan seperti dugaannya, istrinya Dalsu sangat menikmati waktu bersama dengan Pyo dan di situlah Pyo merekam suara ketika mereka sedang bermain dan rekaman itu akan dikirim ke Dalsu.

Sontak hal ini membuat Dalsu sangat marah dan mencari Pyo. Dalam chapter selanjutnya akan terlihat di bagaimana kemarahan Dalsu memburu Pyo. 

Pada chapter kali ini kematian UB masih membuat keluarga yang ditinggalkan berkabung. Namun, meski demikian gono-gini harta warisan sendiri masih jadi persoalan utama. Di sisi lain sang pastor mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan! 

Seru bukan informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan spoiler manhwa Queen Bee chapter 293 Bahasa Indonesia yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU