Friday 3rd of May 2024

Ada Murid Baru Tampan, Namanya Yoshiyuki Kajika! Link Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 37 Bahasa Indonesia

×

Ada Murid Baru Tampan, Namanya Yoshiyuki Kajika! Link Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 37 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 
 
Karenanya melalui kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manga Ojou to Banken-kun chapter 37 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.
 
 
 
 
Ojou to Banken-kun atau A Girl & Her Guard Dog ini memiliki genre romance, school, shoujo manga ini sendirì sudah diadapatasi menjadi serial anime yang akan segerà tayang tahun ini seklaigus menjadi yang paling dinantikan pada tahun ini. Berìkut ini informasinya.
 
Ojou to Banken-kun adalah salah satu manga Jepang yang populer. Dalam waktu yang sangat singkat, ia telah mengumpulkan ribuan penggemar di seluruh dunia. Anime Ojou to Banken-kun ini juga ramai menarik perhatian. 

Sinopsis Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog)

Kisah dalam Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) menceritakan tentang sosok Isaku yang tidak senang menjadi putri seorang bos yakuza, tetapi ketika orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil saat dia berusia 5 tahun, kakek gangsternya membawanya dan membesarkannya bersama klan.

Sumber:

UPDATE TERBARU