Thursday 18th of April 2024

Bagaimankah Cara Hard Reset HP Infinix Semua Tipe? Berikut Tutorial Praktis dan Mudahnya

×

Bagaimankah Cara Hard Reset HP Infinix Semua Tipe? Berikut Tutorial Praktis dan Mudahnya

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Infinix merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara hard reset HP Infinix yang dapat kamu aplikasikan dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi berkembang dengan cepat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya berbagai jenis alat komunikasi yang saat ini telah memiliki berbagai fitur canggih.


Baca juga: Daftar Harga Mobil Chery di Indonesia Terbaru 2023, dari Chery Tiggo 8 Pro Hingga Chery Omoda 5

Baca juga: Sinopsis Drama Nang Nak Saphai Phra Khanong (2023), Didasarkan Dari Legenda Cerita Horror!

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Mahasiswa UI yang Tewas Ditabrak Purnawirawan, Ada 2 Versi Dari Sisi Kepolisian dan Keluarga

Infinix adalah sebuah perusahaan elektronik yang berbasis di Hong Kong. Infinix didirikan di tahun 2013 dan mempunyai lini produksi di Shenzen dan pusat litbang di Shanghai. Nah, salah satu produk yang terkenal dari merk ini adalah smartphone

Tentang Hard Reset Infinix

Dilansir dari berbagai sumber, hard reset pada HP Infinix merupakan mengembalikan settingan default sistem ponsel android dengan melalui metode recovery.

Metode ini akan menghilangkan semua data, gallery, dan mengembalikan semuanya ke pengaturan pabrik. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU